Turnamen Tenis - Persatuan Tenis Ganesha
Turnamen Tenis - Persatuan Tenis Ganesha

Turnamen Tenis VII dari Persatuan Tenis Ganesha akan hadir lagi

Memasuki tahun 2016 ini, turnamen tenis yang diselenggarakan oleh PTG IA-ITB akan kembali diselenggarakan untuk ke 8 kalinya.

Bertempat di Lapangan Tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan dan berlangsung pada tanggal 14-15 Mei 2016.

Turnamen tahunan yang diikuti oleh ratusan Alumni ITB ini memang menjadi ajang pengujian hasil latihan rutin selama setahun, disamping tentunya menjadi forum pertemuan silaturahmi lepas rindu dari sebagian alumni yang tidak saling jumpa pada waktu yang cukup lama.

Selain itu, hasil turnamen ini pun akan menjadi dasar penyusunan tim yang akan berlaga di Turnamen Antaralumni 10 perguruan tinggi yang tahun ini direncanakan pada bulan September 2016 dengan tuan rumah Alumni UNDIP.

Pendaftaran dibuka dari 11 Maret sampai 1 Mei 2016 pkl. 16.00 WIB.

Peserta dapat mengunjungi www.ptg-iaitb.org, di bagian kiri disediakan menu2 untuk mendapatkan informasi yang diperlukan. Formulir dapat didownload dari website di menu Peserta & Pendaftaran

Ada 6 (enam) kategori yang dipertandingkan, yaitu:

  • Tunggal Bebas
  • Ganda Bebas
  • Ganda Senior 35 thn
  • Ganda Senior 45 thn
  • Ganda Senior 55 thn
  • Ganda Wanita

Masing2 kategori berkapasitas tampung maksimum 24 peserta (untuk tunggal) dan 24 pasangan (untuk ganda), kecuali Ganda Wanita 16 pasang.

Pertandingan akan menggunakan sistem konsolasi (consolation), yang akan menghasilkan juara konsolasi, selain juara lewat sistem yang umum digunakan.

Jangan lewatkan kegiatan ini, ikuti terus informasi dan beritanya!

Informasi yang lebih lengkap dapat dibaca di: http://www.ptg-iaitb.org/