Turnamen Tenis IA-ITB kembali diselenggarakan di  Sabtu-Minggu, 28-29 Juli 2018, Berlokasi di Lapangan Tenis Siliwangi, Jl. Manado, Bandung.

Pendaftaran: 1 Mei 2018 sampai 20 Juli 2018

Turnamen yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Ganesha (PTG) ini sudah memasuki kali ke-10 dan tahun ini tetap menjadi satu rangkaian kemeriahan GANESHA ITB CUP (GIC) yang merupakan pagelaran turnamen tenis antarmahasiswa se-Indonesia, kali ini memasuki tahun ke-2.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin terpicu keberhasilan pelaksanaan perdana tahun lalu, berdasarkan pengakuan para peserta dan juga menyadari sepinya ajang pertenisan antarmahasiswa di Indonesia.

Turnamen tahunan yang diikuti oleh ratusan Alumni ITB dari berbagai penjuru ini memang menjadi ajang pengujian hasil latihan rutin selama setahun, disamping tentunya menjadi forum pertemuan silaturahmi lepas rindu dari sebagian alumni yang tidak saling jumpa pada waktu yang cukup lama.

Selain itu, hasil turnamen ini pun akan menjadi dasar penyusunan tim yang akan berlaga di Turnamen Antaralumni 16 perguruan tinggi yang tahun ini direncanakan pada tanggal 8-9 September 2018 dengan tuan rumah UNY di Yogyakarta.

Kategori 65 tahun ke atas
Pada tahun ini dibuka lagi kategori turnamen usia 65 tahun ke atas, kategori yang pernah dipertandingkan tahun 2014. Hal ini melihat banyaknya senior Alumni ITB yang mencintai olahraga tenis dan masih bergelora untuk saling adu kehebatan. Kemudian, ada juga kategori ganda fun yang menggantikan pertandingan konsolasi.

Dijamin Penuh Kemeriahan
Selain atribut tenis dan konsumsi selama turnamen berlangsung, para peserta juga bisa mendapatkan hadiah-hadiah doorprize dari smartphone, sepeda motor, sampai paket wisata ke luar negeri terima kasih pada semua puluhan sponsor!

Informasi Lengkap Turnamen
Delapan kategori yang dipertandingkan, yaitu:

  1. Tunggal Pria
  2. Ganda Pria Bebas
  3. Ganda Pria 35 thn
  4. Ganda Pria 45 thn
  5. Ganda Pria 55 thn
  6. Ganda Pria 65 thn
  7. Ganda Campuran
  8. Ganda Fun

Gunakan juga tautan-tautan di bawah ini:

Jangan lewatkan kegiatan ini, ikuti terus informasi dan beritanya!